11 Januari 2008

Membangun Koneksi Internet Murah di Perumahan Anda

Dengan sumber daya yang sangan terbatas Barnet Digital mencoba untuk menghadirkan koneksi internet murah se Kabupaten Bogor. Sudah ada beberapa perumahan yang telah terjangkau dengan harga yang memang benar-benar murah. Diantaranya adalah Wilayah Cikaret Cibinong (Puri 1, Nirwana Estate dan Pertigaan Cikaret-AL Falah), Karadenan (Gaperi, Puri 3, BDB 3)

Bagi rekan-rekan di Cibinong yang ingin segera merealisasikan Koneksi internet murah di Perumahan masing-masing dibutuhkan investasi awal +/- Rp 5.000.000,- hingga Rp 10.000.000,- Jumlah ini tentunya jumlah yang besar jika harus ditanggung perorangan atau Barnet Digital. Oleh karenanya untuk mempercepat sarana internet murah ini, silakan isi nama dan alamat anda serta no telepon yang bisa dihubungi agar kami bisa memfollow up bersama rekan-rekan lain yang memiliki keinginan sama.

Normalnya, jika disuatu wilayah dengan radius hingga 1 km (1 perumahan) sudah ada 5 orang maka bisa dapat segera direalisir. Sehingga jaringan komunitas warga antar perumahan akan semakin terbangun.
Semoga.

Tidak ada komentar: